Selasa, 13 November 2012

Jangan Menyerah

JANGAN  MENYERAH


Jangan Menyerah, lagu inilah yang saat ini agaknya menjadi lagu wajib murid - murid SLB A Dria Adi Semarang. 
Lihat saja penampilan Group Band sekolah ini , selalu menyanyikan lagu Jangan Menyerah dalam setiap kesempatan.
Group Band yang diberi label DAB (Dria Adi Band) ini pun menyanyikan lagu Jangan Menyerah saat tampil dihalaman Parkir Pasar Raya Sri Ratu , Semarang.

Jangan Menyerah,,,,
satu kalimat yang penuh makna...
Jika mereka saja anak - anak dengan kebutuhan khusus (tuna netra) bisa menyerukan dan mengajak orang lain untuk memahami kata jangan menyerah, mengapa kita yang dibekali dengan kesempurnaan raga selalu mengeluh dengan keadaan diri kita, kurang mensyukuri apa yang kita miliki, selalu merasa diri paling menderita di dunia ini.
Seharusnya kita dapat belajar dari anak - anak ini, mereka terlahir di dunia ini dengan keistimewaan. Tuhan mempercayakan mereka untuk melihat dunia ini tidak dengan kedua bola mata, Tuhan lebih mempercayai mereka untuk melihat dunia yang fana ini dengan mata hati mereka. Meskipun demikian mereka tidak pernah mengeluh dan bertanya kepada Tuhan, mengapa mereka dilahirkan seperti ini. yang ada dalam benak mereka adalah keceriaan dan pandangan mereka tentang kebaikan yang telah Tuhan berikan.
Coba bandingkan dengan diri kita yang hanya selalu penuh dengan keresahan, tidak pernah mensyukuri setiap nikmat yang diberikan oleh Tuhan, bukankah dapat bernafas hari ini adalah sebuah nikmat yang tak terkira, bukankah dapat melihat hijaunya daun yang melambai adalah sebuah keindahan yang tak terukur, bukankah dapat menikmati kicauan burung dan hembusan angin adalah karunia yan teramat besar.
Harusnya kita dapat belajar dari anak - anak ini, mereka selalu ceria dan mensyukuri setiap nikmat Tuhan yang diberikan untuknya, bahkan mereka dapat mengajak kita untuk selalu tidak menyerah.
Mari kita syukuri apa yang ada dan jangan biarkan diri kita untuk mudah menyerah dalam sebuah keadaan.
Jangan Menyerah... Jangan Menyerah... Jangan Menyerah...!!!!!
Tuhan tahu apa yang terbaik untuk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar